Kamis, 21 Maret 2013

BIOGRAFI DINDA KIRANA SUKMAWATI

hallo guys :D
kali ini saya akan mengulas sedikit tentang idola saya yang sangat saya kagumi ...
DINDA KIRANA SUKMAWATI ..
buat kalian yang juga ada yang ngefans sama kakak cantik yang satu ini, silahkan di baca ..
biar lebih mengenal jauh siapa Dinda Kirana itu sebenernya ;)
oke oke .. gak usah banyak cingcong .. cekidot !!!

taraaaaaa :D gimana gimana ??? Cantik kan ???
ini adalah Dinda Kirana waktu foto buat majalah remaja gitu guys

nih juga sama .. tapi dengan kostum yang berbeda
simple buat amazing to look her :)

Nama lahir

Dinda Kirana Sukmawati
Nama lain
Dinda Kirana
Lahir
Pekerjaan
Tahun aktif
2008 -sekarang

Dinda Kirana Sukmawati atau dikenal dengan nama Dinda Kirana (lahir di Tasikmalaya, 30 April 1995; umur 17 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal luas melalui sinetron Kepompong dan aktingnya di FTV-FTV yang tayang di SCTV

Karier
Gadis kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1995 silam ini memulai karirnya pada 2001 lewat sinetron Wah Cantiknya. Ketika itu, Dinda Kirana bermain sebagai salah satu aktris cilik. Perannya dalam sinetron berlanjut ketika berakting di sinetron Inikah Rasanya (2003).
Bagi Dinda cilik, dunia hiburan memberi peluang bagi dirinya untuk terus maju. Dalam usia delapan tahun, Dinda berhasil masuk sebagai kontestan acara pencarian bakat Cipta Bintang Televisi 2004. Pamornya sebagai calon bintang semakin terbuka saat ia memenangi dan terpilih sebagai juara di kategori usia 8-10 tahun.
Perlahan tetapi pasti, Dinda mulai semakin dikenal khalayak Indonesia. Predikat juara bintang televisi menjadi menjadi batu loncatan bagi Dinda untuk tetap eksis dalam dunia hiburan. Dinda lalu membintangi beberapa sinetron lain seperti Hidayah (2007). Sinetron Hidayah adalah serial religius yang masing-masing episode berdiri sendiri. Sinetron yang tayang saban minggu ini mengandung pesan moral agar orang selalu berupaya mendapat petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa (hidayah) serta menjauhkan diri dari hal-hal buruk. Dinda berperan dalam beberapa episode serial sinetron tersebut.
Bintang Dinda Kirana sebagai pemain sinetron mulai meroket setelah tampil di sinetron Kepompong (Bebi) yang diproduksi oleh Frame Ritz. Sinteron tersebut menggantikan Cookies (Kumpulan Kisah Manis) di stasiun televisi swasta SCTV. Film ini mulai diputar selama setahun sejak November 2008 hingga November 2009.Sinetron itu berkisah tentang sebuah kelompok remaja beranggotakan lima orang dengan nama de'Rainbow. Dinda Kirana berperan sebagai Bebi, salah satu anggota geng de'Rainbow. Bebi, gadis remaja dengan karakter centil, ceria dan gila belanja. Saking tidak dapat menahan diri mengatasi hobinya berbelanja, suatu hari Bebi sampai harus mencuri kartu kredit ibunya untuk belanja di internet. Dia memborong berbagai barang tanpa sepengetahuan orangtuanya. Masalah yang diangkat dalam sinetron Kepompong, dalam setiap episode, kebanyakan tentang persoalan hidup yang sering dialami remaja.
Sinetron Kepompong sebenarnya dimulai sejak Oktober 2007 dengan judul D'Rainbow. Namun, sinetron ini baru disetujui untuk tayang menjadi sebuah serial di stasiun televisi SCTV pada 2008. Saat itu, sebuah lagu yang juga berjudul Kepompong dijadikan soundtrack. Kebetulan, lagu ini telah lebih dulu terkenal dan akrab di telinga masyarakat.

Karier Menyanyi
Setelah cukup sukses berkarier di dunia akting di usia yang masih sangat muda yaitu 16 tahun, Dinda Kirana berencana akan melebarkan kariernya di dunia yang juga menjadi hobinya sejak kecil,yakni menyanyi. Dan,kabarnya pada 2012 ini,Dinda akan merilis sebuah mini album di bawah naungan major label Sony Music Entertainment Indonesia. Album ini berisi 3 lagu yaitu, "Saranghae","Hari Yang Cerah","Malu Mengaku Cinta (MMC)", yang juga menjadi sountrack dari Serial FTV Tikus Kucing Mencari Cinta Lagi, dibintangi oleh Dinda Kirana sendiri bersama dengan Stuart Collin, Conchita Caroline, dan Harry de Fretes

Sinetron
FTV
Acara
Diskografi
Iklan
Rekognisi
Pranala luar
nih gue punya foto foto dinda kirana yang lain .. monggoh di lihat !!!










itu dia foto foto dinda kirana yang gue punya .. sebernya masih banyak lagi guys :D
tapi simpan dulu sajalah :D
hope you like it dinda Lovers




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang positive tentang postingan yang saya buat :)
terima kasih sudah berkunjung ke blog saya teman :*