Text Select - Hello Kitty

XI IPA 4 SMA Negeri 3 Tegal

Sabtu, 30 Maret 2013 - Diposkan oleh Indah Nur Amalia di 00.12
Hay guys .. bertemu lagi dengan saya :D
kali ini aku mau ngepost tentang kelas aku yang sekarang guys ...
bukan cerpen, cerbung atau novel, tapi tentang kelas XI IPA 4 di Smaga ..
tahu singkatan SMAGA kan ???
kalau gak tahu, nih tak kasih tahu, SMAGA itu singkatan dari SMA Negeri 3 Tegal.
Nah, waktu kelas X dulu, aku itu kelas X.6
mau tahu teman-teman aku di X.6 gak guys ??? Nih tak kasih liat beberapa di antarannya ;)

aku sama Widya :)


Nih temen-temen X.6

seven icon'tnya X.6 ... yang 2 gak ikut foto :D

Ada Ditha, Tami, aku dan Endah :)

itu dia guys beberapa foto tentang PASNAM ..
gak tahu PASNAM ??? Nih aku kasih tahu singkatanya apa .. PASNAM itu artinya Pasukan X.6
itu nama group kelas X.6 guys ...
1 tahun aku selalu sama mereka. melewati beberapa rintangan dan tantangan bareng-bareng :D
Nah setelah aku lulus, alhamdulillah bisa masuk kelas IPA .. tepatnya XI IPA 4
XI IPA 4 juga punya group kelas yaitu GASWAT yang artinya Gerakan Sewelas IPA Papat :D
tegal banget yah, iyalah wong aku tinggal di Tegal :D
Nah saya pengin nunjukkin beberapa foto tentang kelas XI IPA 4. ini dia !!!

XI IPA 4 with Pak Sarwan - Guru BK

GASWAT 'girls' di lapangan - mau olahraga

foto foto narsis with friend - Hilda, aku, winda, Atiq

Hilda, aku dan Windha

Hilda, aku, Rika, Atiq dan, Endah dan Windha


Ekspresi gaje :D

With Wali Kelas XI IPA 4


tuh guys foto-fotonya :D
cukup unik yah fotonya ... iya dong kan cewenya cantik cantik.
kalau cowonya, gimana ya ??? Kalian bisa lihat sendiri lah gimana :D
Wali kelas XI IPA 4 namanya Pak Salimin - Guru Fisika guys ..
waduh, bahaya banget yah, mana fisika pelajarannya mumet'i maning .. angel nemen !!!
oke lah, gak usah bahas Fisika ...
aku mau ngulas sedikit gimana XI IPA 4 itu ..
XI IPA 4 punya 32 siswa .. 20 siswa putri dan 12 siswa putra
perbedaaannya jauh banget yah ??? Itulah XI IPA 4
tapi kita tetep keluarga kok. keluarga di sekolah maksudnya :D
intinya kelas XI IPA 4 itu paling the best deh ..
segalanya nomor 1 .. kelasnya sih boleh terakhir, tapi segalannya kelas XI IPA 4 bakalan tetep menjadi kelas paling the best :D
gue bangga sama kelas XI IPA 4

Reaksi: