Text Select - Hello Kitty

Kumpulan novel terkeren dan terbaru

Senin, 21 Oktober 2013 - Diposkan oleh Indah Nur Amalia di 06.19
sekarang gue mau bagi bagi judul novel terkeren dan terbaru versi gue nih guys.
tadi kan cuma punya'nya mbak Riri.
sekarang gue mau bagi bagi punya author lain, yaaa kalau kalian suka yaa monggoh beli novelnya :D
ada yang belum gue baca tentunya, makanya gak tahu :((
langsung aja deh yaaaa :D


1. LONDON by Windry Ramadhina
Huwwaaaaaaaaa....akhirnya ada juga STPC ber-setting London, kota impian saya. Bahkan ketika awal tahu ada proyek STPC ini saya sudah yang menetapkan niat, kalau saja ada penulis Gagas yang menulis dengan setting London, SIAPA PUN PENULISNYA, saya akan beli-baca novel itu SECEPATNYA. Dannn....akhirnya Windry lah yang menulis London. Hokeehhh, saya pun menyukai cara Windry menulis di Orange (dan banyak sekali pujian untuk Metropolitan, Montase, dan Memori), jadi setidaknya saya menggantungkan ekspektasi yang tinggi pada London ini.


Pembaca tersayang,

Mari berjalan di sepanjang bantaran sungaiThames, dalam rintik gerimis dan gemilang cahaya dari LondonEye.

Windry Ramadhina, penulis novel Orange, Memori,dan Montase, membawa kita menemani seorang penulis bernama Gilang mengejarcinta Ning hingga ke Fitzrovia. Namun, ternyata tak semudah itu menyatakancinta. Kota London malah mengarahkannya kepada seoranggadis misterius berambut ikal yang selalu muncul ketika hujan turun menghilangbegitu hujan mereda. Sementara itu, cinta yang dikejarnya, belum jugaditemuinya. Apakah perjalanannya kali ini sia-sia belaka? 

Setiap tempat punya cerita.

Dalam dingin kabut kota London,ada hangat cinta menyelusup.

2. Marriageable Repackaged by Riri Sardjono
Novel debutan Riri ini terbilang cukup berhasil dan mampu memikat hati saya ketika membacanya duluuuuuuu banget ketika saya masih kuliah (kalau tidak salah). Lalu, buku itu menjadi salah satu koleksi saya. namun, ketika ada teman yang pengen banget baca buku itu dan (katanya) susah nyari bukunya, saya pun menghibahkan buku itu untuknya. Belakangan, saya dengar ada rencana Gagas Media untuk menerbitkan ulang novel ini, wahhhh...saya pun ikut bersuka cita. Siap membelinya kembali. Ada yang nge-tweet di Gramedia PIM sudah tersedia. 




3. Heart Quay by Putu Felisia
Ini novel amore pemenang Lomba Amore 2012, Juara ke-3. Sudah sejak awal tahun ini saya mencanangkan diri untuk memasangkan koleksi metropop-amore saya. Keinginan untuk membuat katalog Metropop dan Amore masih bersemayam di benak saya. Maka, saya mulai memburu setiap buku berlabel metropop dan amore untuk dilengkapi koleksinya. Dan, pastinya jajaran pemenang Lomba Amore 2012 sudah pasti wajib punya! Perkiraan terbit akhir bulan Juli 2013.


4. Runaway Ran by Mia Arsjad
Jujur saja, saya memang belum benar-benar klik dengan Mia Arsjad, tapi saya begitu menyukai Rona Hidup Rona. Dan, saya bukan pembaca pendendam (kecuali untuk kasus tertentu, hihihi), jadi tentu saja saya akan selalu memberikan banyak kesempatan untuk membaca karya siapa pun meski tak meninggalkan rekam jejak memuaskan di karya sebelumnya. Perkiraan terbit akhir bulan Juli 2013.


5. Box Set Tetralogi Fashion by Syahmedi Dean
WOWSAA....tak ada yang lebih menggembirakan buat saya selain mendengar kabar bahwa salah satu tetralogi metropop akan dibuatkan box set-nya. Dan, selalu dan selalu saya menganjurkan buat pencinta metropop atau pencinta fashion untuk membaca tetralogi fashion karya bang Dean ini. Hampir semua pernak-pernik fashion ada di novel ini. Dimulai dari suasana kerja wartawan fashion, persaingan pekerjaan dan cinta, cinta sesama jenis, liputan fashion week di Milan atau Paris, perjuangan dari kejatuhan, hingga menemukan titik balik kehidupan yang sesungguhnya. Semua ada di sini. Lengkap. Sangat-sangat-sangat saya rekomendasikan untuk dibaca. Oiya, untuk box set kali ini ada sedikit perubahan di judulnya. Judul untuk versi terdahulu kini menjadi subjudul versi box set ini. Perkiraan edar resmi akhir bulan Juli 2013.

6. Psyco - Love by Syafrina Siregar


Amira Januari---psikolog muda terkenal---memiliki klinik yang selalu ramai, klien yang banyak, talkshow di radio dengan rating tinggi, dan mengasuh rubrik konsultasi di koran nasional. Masa depan yang cerah berada di genggamannya.

Hanya ada satu hal. Mira fobia pada publikasi dan pernikahan. Bahkan terhadap Ardi, pengusaha sukses di usia tiga puluhan.

Hingga suatu hari, sebuah peristiwa menempatkan Mira sebagai pesakitan. Publikasi yang berlebihan menghancurkan masa depannya, karier, hidup, dan nama baiknya.

Satu-satunya jalan baginya adalah melarikan diri....

7. Early by Syafrina Siregar


Lari dari masa lalu memang melelahkan. Apalagi buat Early yang nekat melarikan diri ke sebuah kota yang sama sekali tak dikenalnya. Bergantung pada Marco, lelaki tampan yang baru dikenalnya, justru membawanya ke dunia yang jauh lebih indah. Early sangat menikmati hidupnya. Tapi tiba-tiba pekerjaaan mengharuskannya kembali ke kota tempat masa lalu menghantuinya.

Ternyata masa lalu memang masih mengejarnya. Manto, yang berusaha dienyahkannya dari mimpi buruknya, sudah menyiapkan rencana jahat untuk Early. Sementara ibunya sendiri sama sekali tak mampu melindunginya.

Sementara Mitha, yang pernah sangat baik dan banyak membantu Early, sedang jatuh cinta.

Bagaimana kelanjutan hubungan Early dengan Marco? Siapa yang dicintai Mitha? Apakah Early bisa berdamai dengan masa lalunya dan menerima Asnia kembali dalam hidupnya? Bagaimana Early melindungi dirinya dari Manto?

Ternyata akan lebih mudah jika masa lalu dihadapi dan diterima… bagi seorang Early sekalipun.

8. Just The Three of Us by Larasati Torres - Sanz


Alia, Rian, dan Tina bertemu di Jogja ketika kuliah, dan sejak itu mereka bersahabat. Persahabatan mereka berlanjut di Jakarta, kota tempat mereka menjalani karier. Alia jadi dokter gigi, Rian jadi copywriter di advertising agency, sedangkan Tina bekerja di biro hukum ternama.

Persahabatan mereka tadinya berjalan mulus, meski Rian dan Tina sering bertengkar sejak pertama kenal. Hingga suatu hari Tina mengaku ke Alia bahwa dia sebetulnya naksir Rian.

Hubungan segitiga mereka semakin ruwet ketika Rian mengarang sandiwara konyol untuk mengelabui kedua orangtuanya dengan melibatkan Alia.

Ternyata persabahatan mirip kedondong, mulus di luar tapi berduri di dalam. Dan mempertahankan persahabatan tetap di jalur yang benar sepertinya memang mustahil jika hati mereka telah terlibat!

9. Zona @ last by Dewie Sekar


"Hidup tetap berjalan biarpun perasaanmu pernah dirontokkan perempuan, Zona. Tapi nikmati saja rasa sakit hatimu, kalau memang maumu begitu...."
"Konyol! Ini nasihat paling janggal yang pernah kuterima."
"Masalahnya, aku sudah tahu seperti apa rasanya kehilangan perempuan yang benar-benar kita inginkan. Satu-satunya yang bisa kita lakukan hanya menunggu waktu bekerja."
"Lalu, berapa lama dukun waktu akhirnya berhasil menyembuhkanmu?"
"Siapa bilang aku sudah melupakan cewek itu? Yang pasti, aku mulai bisa memikirkannya tanpa terlalu sakit hati lagi. Manfaatkanlah lukamu, Zona. Eksploitasi saja rasa sakitmu. Lukislah dia dalam versi yang sejuta tahun lebih tua. Bikin matanya delapan, bikin mulutnya sebesar gua, bikin kakinya lima... Jangan lupa traktir aku kalau lukisanmu itu laku!"

Zona yang tampan tapi selengekan merasa hidupnya berakhir saat tsunami melandanya. Cacat fisik, kehilangan gadis impian dan pekerjaan, membuat Zona merasa kehilangan harapan untuk bahagia. Di sisi lain ada Nora, gadis ceria yang jatuh cinta pada Zona. Apakah Nora berhasil mengobati hati Zona? Akankah Nora mampu menunggu sampai Zona menemukan lagi arah hidupnya?

10. Pasangan (Jadi) Jadian by Lusiwulan


Dor, dor, dor!

Mata Priyayi membelalak. Dia nggak sempat mencerna apa yang ia dan Jagad lakukan, kepanikan keburu menyergapnya.
Priyayi mati kutu. Keputusan diam-diamnya menyewakan kamar kepada teman cowok---yang sekarang (tahu-tahu) tidur di sebelahnya---terancam ketahuan. Pagi ini keluarganya hanya beberapa meter jauhnya! Duh, kacau...

Dan kekacauan tersebut berujung pada satu ultimatum yang membuat Priyayi pusing harus mempertaruhkan masa depan dan hubungan cintanya.
Jadilah kisah cinta yang rumit, mengharukan dan sedikit egois.


Nah, itu dia beberapa novel yang menurut gue bagus.
sebenernya gue lebih seneng lihat cover'nya dulu kalau baca novel.
kalau dari cover bagus, dalemnya pasti bagus juga :D itu menurut gue ^^
semoga bermanfaat yaaa teman teman ^^
Reaksi: