Text Select - Hello Kitty

Kumpulan Novel Terkeren dan Terbaru - 2

Senin, 21 Oktober 2013 - Diposkan oleh Indah Nur Amalia di 06.29
Ini yang kedua guys :D
sepertinya tidak akan cukup jika saya post semua ^^
jadi beberapa aja yaaaaa ;)
Langsung aja !!! Happy reading teman teman :*


1. Winter in Tokyo by Ilana Tan


Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, datang ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan bisa diandalkan. Perlahan-lahan---mungkin sejak malam Natal itu---aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan sejak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.
---Keiko tentang Kazuto

Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menari dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada. Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.
---Kazuto tentang Keiko

Mereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun mulai terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya...

2. Selebriti by Alberthiene Endah


Aisyah, alias, Icha frustrasi hidup di desanya. Satu-satunya hal yang membuatnya bisa melupakan frustrasinya hanya acara infotaiment di televisi. Icha memimpikan bisa bekerja di kancah selebriti. Di matanya, tak ada yang lebih indah dari kehidupan di tengah gelimang cahaya para bintang. Apalagi, Deden, mantan pacarnya yang sudah jadi make up artist dan homo, kini hidup lebih makmur. Nasib akhirnya membawa Icha ke Jakarta dan menjadi asisten artis!

Dia pun menjelajahi nasib menjadi asisten Poppy, penyanyi dangdut yang hobi mendekati laki-laki kaya, suami orang; Boyke, penyanyi rap penuh bakat tapi ketergantungan obat; sampai Donna, diva muda yang sangat sukses tapi psikopat dan kesepian. Apakah mimpi Icha tentang dunia selebriti sesuai kenyataan? Sejumlah peristiwa membuatnya syok dan menerbangkannya ke gambaran yang sangat jauh dari yang ia duga. Akh, kesalahan itu hanya terjadi di segelintir selebriti saja! Tapi itu sudah cukup membawa Icha pada pencerahan baru dalam hidupnya!

3. Spring in London by Ilana Tan


Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia---Danny Jo---adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.

4. Autumn in Paris by Ilana Tan


Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup... sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.

Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya... juga mengubah dunianya.

Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa... arti tak berdaya... Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup....

5. Jodoh Monica by Alberthiene Endah


Seri Lajang Kota menampilkan beragam kisah unik, khas, dan segar tentang kehidupan lajang di kota besar seperti Jakarta. Budaya kehidupan kota sekaligus tekanan di dalamnya melahirkan satu kemasan gaya hidup yang kadang membuat geleng-geleng kepala.

"Aku butuh jodoh. Aku tak mau jadi perawan tua... "
"Monic, kota besar tak pernah menertawakan wanita yang hidup melajang. Jakarta tak mengenal kata perawan tua!"
"Tapi ini masalah keinginan. Aku tak mau masih menikmati sarapan sendirian pada usia empat puluh..."
"Kariermu kan hebat!"
"Jodoh lebih penting..."

Pada usia 34 sekarang ini, Monica Susanti wanita karier sukses dari perusahaan periklanan, menyadari kekurangannya: sulit mendapat jodoh. Dia menyesali masa muda yang dia habiskan untuk ambisinya mengejar karier. Di saat depresi menanti jodoh datang, dia banyak mengalami peristiwa menggelikan, sekaligus berpotensi memberinya calon pasangan hidup! Apa yang dirasakannya ketika seorang pria flamboyan, sukses, dan keren seperti Mike tiba-tiba menyatakan cinta padanya?

6. Cewek Matre by Alberthiene Endah


Novel kedua serial Lajang Kota yang merupakan chicklit ala Indonesia. Novel pertamanya berjudul Jodoh Monica.

Lola humas radio City Girls FM yang cerdas, cantik, seksi, dan... miskin! Miskin? Yah, tentu saja! Dengan gaji yang seadanya, Lola tidak mampu membeli tas branded, sepatu mahal, gaun mewah, dan jelas tak bisa bersaing dengan teman-temannya yang pulang-pergi belanja di Singapura dan Hong Kong. Bosan berkeluh-kesah, Lola menjalankan taktik baru: jadi cewek matre! Memang itu kan fungsi adanya pria-pria kaya dan mapan di Jakarta ini? Dengan segera Lola bergelimang kebahagiaan. Sepatu dan tas baru, gaun indah, dan perawatan tubuh yang membuatnya tampil semakin kinclong. Tapi semua itu bukannya tanpa harga yang mahal. Hatinya kusut. Otaknya ruwet. Dan saat cinta sejati datang, Lola menangis... cinta dan harta sama-sama merupakan pilihan yang menarik!

7. Zona @ Tsunami by Dewie Sekar


Mutiara yang copy writer dan Zona yang art director bekerja di perusahaan periklanan yang sama di Jakarta. Keduanya saling naksir, tapi sama-sama sok jaim. Mutia selalu bete menghadapi Zona yang selengekan, sementara Zona sering gondok dengan sikap Mutia yang dianggapnya superjutek.

Menjelang akhir tahun 2004, LSM tempat Zona menjadi anggota gerakan pelestarian alam menugasinya menyelidiki suatu proyek yang sedang berlangsung di Taman Nasional Gunung Leuser, NAD. Zona pergi ke Banda Aceh, tapi sebelum ia melanjutkan perjalanan menuju Leuser, datang musibah mahahebat tsunami. Zona lenyap tanpa kabar, tanpa jejak.

Mutia menanggalkan ke-jaim-annya dan nekat berangkat ke Banda Aceh yang porak-poranda. Ia bahkan mengais-ngais tumpukan jenazah demi menemukan Zona. Ketegaran Mutia menumbuhkan simpati Dr. Sakti, ahli bedah muda yang rela putus dengan pacarnya demi menjadi "relawan abadi" bagi para korban tsunami. Tepat di pusat bencana, Dr. Sakti berjuang membunuh rasa kasmarannya terhadap Mutia dan justru ikut membantu mencari Zona.

Apa yang sebenarnya telah menimpa Zona? Masih selamatkah dia? Ataukah Zona sudah tewas juga? Sampai kapan Mutia akan bertahan mencarinya?

8. Love, Enemy and Ian by Erlin Cahyadi


Ian di mata Nay:
Cowok paling nyebelin, rese, seenaknya sendiri, dan paling perlu dibumihanguskan dari kehidupannya.

Nay di mata Ian:
Cewek paling berbakat untuk mempermalukan Ian di berbagai situasi, cewek rempong, dan udah pasti nggak mungkin masuk daftar cewek idamannya.

Cita-cita terbesar Nay adalah menjauhkan Ian dari kehidupan SMA-nya. Dan itu nggak mudah, terutama karena Nay terpaksa duduk sebangku dengan Ian! Berbagai upaya dilakukan Nay untuk selalu bisa menang dari Ian dalam segala hal, tapi tak pernah berhasil.

Kata orang, benci dan cinta bedanya luar biasa tipis. Nay tidak pernah percaya, sampai dia merasakannya sendiri...

9.

Reaksi: