Senin, 21 Oktober 2013

Marriageable (Repackaged) - Riri Sardjono

Sumpah, gue pengin baca banget novel ini :((
tapi sayangnya gak pernah kesampaian. udah muter muter nyari nih novel gak ketemu :o
berharap banget ada orang yang baik hati yang akan meminjamkan novelnya buat gue :D
aaaahhhh, dari prolognya udah bikin penasaran banget ^^
semoga aja bisa cepet baca :)
ada yang tahu link buat baca novel ini gak sih ???? Bagi dong infonya ^^

Nih gue mau bagi bagi sama kalian sinopsis'nya. mungkin cuma tokoh utama aja yang akan di jelaskan di sinopsis ini. kalau kalian pengin tahu tokohnya lebih lanjut yaaa baca aja novelnya :D
beli sendiri sendiri yaaa, soalnya gue gak punya :D
langsuuuuuunggggg ^^


Marriagable: Gue Mau Nikah Asal...





Namaku Flory. Usia mendekati tiga puluh dua. Status? Tentu saja single! Karena itu Mamz memutuskan mencarikan Datuk Maringgi abad modern untukku.
“Kenapa, sih, gue jadi nggak normal cuma gara-gara gue belom kawin?!”
“Karena elo punya kantong rahim, Darling,” jawab Dina kalem. “Kantong rahim sama kayak susu Ultra. Mereka punya expired date.”
“Yeah,” sahutku sinis. “Sementara sperma kayak wine. Masih berlaku untuk jangka waktu yang lama.”
Mamz pikir aku belum menikah karena nasibku yang buruk. Dan kalau beliau tidak segera bertindak, maka nasibku akan semakin memburuk. Tapi Mamz lupa bertanya apa alasanku hingga belum tergerak untuk melangkah ke arah sana.
Alasanku simple. Karena Mamz dan Papz bukan pasangan Huxtable. Mungkin jauh di dalam hatinya, mereka menyesali keputusannya untuk menikah. Atau paling tidak, menyesali pilihannya. Seperti Dina, sahabatku.
“Kenapa sih elo bisa kawin sama laki?!”
Dina tergelak mendengarnya. “Hormon, Darling! Kadang-kadang kerja hormon kayak telegram. Salah ketik waktu ngirim sinyal ke otak. Mestinya horny, dia ngetik cinta!”
See??
“Oh my God!” desah Kika ngeri. “Pernikahan adalah waktu yang terlalu lama untuk cinta!”

Yup!

tuh, bener kan bikin penasaran :((
denger denger sih, cerita ini konflik'nya cuma nyangkut di Flory.
dan ceritanyaa kocak banget, katanya :D
gue pengin baca banget masa :(
yang punya bukunya siapa ???? Gue pinjeeeeeemmmm :D #lebay
okeh deh, sekian saya share tentang novel keren ini :)) semoga bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang positive tentang postingan yang saya buat :)
terima kasih sudah berkunjung ke blog saya teman :*