Senin, 13 Mei 2013

Link Cerbung Rify - Rio dan Ify

hay guys, saya kembali lagi :D
kali ini saya akan berbagi link kepada kalian semua :)
baik kan saya :D ceritanya seru seru loh guys .. di jamin pada suka :)
oke lah.. silahkan langsung melihat karya seseorang yang sangat ahli ini .. nice cerbung :)


1. Devil Enlovqer - Luluk HF
2. If Love in action - Anggia Y. fahira
3. Enemy or Love - Mella Ella Amalia
4. The Perfect of Love - Thalia ( Miracle )
5. Gara Gara Twitter - Awi Metalisa
6. Cinta Gue Itu, Elo! - Shelly Sagita 
7. Love Never Fail - Yohana Veronica
8. Cinta Sandal Jepit - Repost doang
9. Kamu Untuk Aku - Gaditya
10. Telat Nyadarin Cinta - Intan
11. you're my best brother - Dennisa Hanna
12. Angkuh / Jatuh Cinta - Nia Stevania
13. The Camp of Music
14. Our Story - Ulan 
15. Psycolove - Lio
16. Maybe I Love You - Issah
17. Lentera di Hati Ify - Putri Eka Pertiwi
18. Love Story - Avinda deviana Devah
19. Itu Aku - Via
20. Our Life, Our Destiny, and the best for us - Ditha 
21. About us - Fitri Nur Amalia
22. Our Promise - Amrillah Rizhel
23. "_Cinta Untuk Rio_" - Minia
24. Love si Cupu' - Sintia
25. Troublemaker Jatuh Cinta - Desty Wulandari
26. Kisah Lelaki Hebat - mee!
27. Puzzle of Love - Vira
28. Bintang Super Mario - Ale Astri
29. The Power of Love - Vrycha
30. It's Our Love Story - Arimbi
31. That's All Cause Ify - Tri Susilowati 
32. Cinta Permen Karet - Nazwa Sharfina
33. The Last of My Waiting - Ayi Syafitri
34. Kotak Musik Cinta - Nadine
35. Cinta Nano-nano - Mario Haling
36. Because of Cupid - Raihanna Tuqalby
37. You and Me - Luluk HF
38. [Twoshoot] Larangan! - Nurzaita
39. Arti Senyum Rio - Citra 
40. TOKYO ... I'm in Love - Maulidya Hasanna Putri
41. Pomise Promise [1] Mencintaimu sekali lagi - REPOST NOVEL:
42. Merelakan Hati - Indah Yolandari
43. Love And Friendship - Wihdatul Afal
44. Photography in Love - Rath Ramadlani
45. Kisah kita - Iffahsari Musyriffah
46. Everlasting Heart - Gladys Alisa
47. Cinta - Acha
48. Love Trip - Rify
49. Lovice - Farah Aurellia

ini Ify kecil sama Rio kecil :D
unyu-unyu banget yah guys .. gila sung .. Ify cute banget .. Rio juga manis :)
siapa aja yang pengin punya adik kecil yang mirip kaya mereka silahkan berdoa ^_^
semoga terkabul !!! Amiiin.

Itu dia guys beberapa link blog yang isinya tentang cerpen, cerbung atau novel Rify, Yoshill, or others :)
semoga kalian suka ..
Maafkan saya kalau dengan adanya entri ini banyak pihak yang merasa di rugikan.
Link di atas ada yang bukan karya nama pengarang yang sudah saya sebutkan. tapi ada yang REPOST juga, dan ada yang ASLI juga, jadi harap maklum :)
kalau ada yang mau buka silahkan klik aja nama pengaranganya ya guys ..
di jamin ceritanya keren keren semua ..
selamat membaca guys :D
jangan lupa berterima kasihlah kepada saya yang telah memberitahukan kalian tentang link itu :D
silahkan like and comment 'nya guys ;)

21 komentar:

  1. Aku Virginia Novita penulis novel "I Hate Rich Men". Aku minta tolong link I Hate rich men Versi IC - Vanidya okstefany dihapus dari blog-mu karena itu benar2 novel asli ciptaanku. Mohon hormati penulis asli yg sudah bekerja keras menulisnya. Thx.

    BalasHapus
  2. maaf ya kak ..
    sekali lagi aku minta maaf .. beneran gak sengaja ..
    waktu itu niatnya cuma mau ngasih tahu hasil repost'an tentang idola aku aja .. tapi lupa masang nama kakak di situ ..
    aku juga tahu kakak penulis aslinya ..
    maaf sekali lagi maaf ..
    aku hapus deh namanya .. maaf kak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks udah dihapus link-nya. Tapi tetep aja yg punya blog-nya, Vanidya Okstefany belum hapus novel-ku dari blog-nya padahal udah aku kirim pesan lewat twitter. Aduh, sedih banget rasanya melihat novelku diganti2 nama tokohnya & dibaca gratis di Internet :( Itu melanggar UU Hak Cipta lho. Btw, kamu kenal orangnya nggak?? Boleh titip pesan ke dia untuk hapus novelku dari blog-nya? Thanks ya...

      -Virginia Novita-

      Hapus
  3. Yang punyanya yohana veronica sekarang ga bisa dibaca publik :-( padahal kren banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa ?? Aku baru tahu. Iya keren banget.
      itu ceritanya di password atau di tutup akun sama authornya ??

      Hapus
  4. Link'nya apa ?? Kalau kamu tahu tolong share infonya yaaa :))

    BalasHapus
  5. Adakah yang masih suka baca #KangenRFM

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang positive tentang postingan yang saya buat :)
terima kasih sudah berkunjung ke blog saya teman :*