Text Select - Hello Kitty

INFO BUAT READERS :)

Sabtu, 20 Juli 2013 - Diposkan oleh Indah Nur Amalia di 06.48
Hallo hallo hallo .. hay hay hay :D
salam kenal semuanyaaaaaa :*

sebelumnya saya - Indah Nur Amalia minta maaf sebesar besarnya sama kalian semua yang merasa di rugikan dengan post saya di blog :)
Saya benar benar tidak bermaksud untuk merugikan banyak pihak.
itu semua hanya kerjaan tidak berguna saya untuk mengisi waktu luang.
sekali lagi saya minta maaf sebesar besarnya.



INFO PENTING !!!
untuk semua cerbung atau cerpen yang gak ada tulisan REPOST berarti karangan saya asli. kalau ada tulisan REPOST'nya disitu akan tercantum nama pengarang yang asli .
jadi kalian bisa membedakan mana karangan saya mana karangan orang lain.
terima kasih buat semua reader yang udah bersedia membaca cerbung karya saya :*
saya sangat berterima kasih kepada kalian semua.

Buat cerbung cerbung yang belum end - saya mohon maaf sekali jika ada yang tidak terima dengan cerbungnya yang ngaretnya luar biasa oleh saya :D
tapi nanti akan saya usahakan untuk meneruskan cerbung cerbung gaje saya itu.
Bukan untuk menyuruh atau memaksa kalian, tapi tolong guys. hargai karya saya .
itu karya saya buat asli dengan pemikiran saya sendiri .. tidak ada campur tangan dari banyak kalangan.
jadi kalau mau mengcopy paste cerbung saya itu tolong ijin dulu :)

Dan untuk semua readers. Please, kasih jejak kalian dengan meninggalkan tanda tanda di entri yang udah kalian baca.
sekedar memberikan reaksi kalian terhadap ceritanya ataupun komentar di kolom komentar yag sudah tersedia:)

Hanya itu yang saya inginkan teman :) Jika ada pihak yang merasa di rugikan silahkan komentar di bawahnya. dan jika kalian menyukai blog saya ini, silahkan memberikan reaksi kalian di bawah entrinya.
terima kasih buat semuanya yang udah bersedia meluangkan waktunya yah :)

kali ini saya akan menjelaskan karya saya yang ASLI.
tidak ada campur tangan dari pihak manapun.
semoga bermanfaat untuk semuanyaaa .. 
dan buat readers yang belum sempat membaca . silahkan lihat di bawah ini, dan klik link'nya :)

1. Perjalanan Cinta Junior dan Senior - Belum End
saya tidak tahu akan melanjutkan cerita ini atau tidak.
jika ada yang berminat silahlkan meminta dilanjutkan dengan cara berkomentar.
jika tidak ada yang minta yasudah, terpaksa saya buang secara halus cerbung gaje saya ini :)
2. Guna Kena Karma - Di blog belum end, di facebook mau end :)
aku ngepost cerita ini memang dua dua. di blog ini sama facebook ku sendiri :)
di blog dengan nama tokoh "RIO SESIL" dan di facebook dengan nama "RIO IFY"
di blog cuma sampai part 7, aku nerusinnya di facebook.
jadi kalau ada yang berminat buat melihat kelanjutan cerita ini silahkan lihat catatan facebook saya :)
3. Cinta Membawa Perubahan - Baru Awal Part :)
Hehehe. Aku gatahu niat bikin cerbung ini atau gak. bingung juga mau nerusinnya gimana :)
kalau kalian ada yang berminat untuk melihat kelanjutan cerbung ini silahkan berkomentar.
silahkan berkomentar sebanyak banyaknya guys.
supaya saya ada semangat buat melanjutkan cerbung gaje bin aneh ini :)
Tapi jika tidak ada, LOL :D
4. That's All Cause of Love - Ending :)
Baru ini yang udah ending guys, ceritanya formal.
saya baru pertama kali membuat cerbung yang formal seperti ini, tapi ending juga kan akhirnya :)
gatahu deh mau ngomong apa lagi.
yang jelas kalau kalian mau lihat silahkan klik link'nya aja ^___^
5. Cinta Sejati - Cerpen ending, tapi ada dua part :)
cerpennya kepanjangan, jadi tak bagi 2.
ada part 1 dan ada part 2, jika ada yang berminat membaca, silahkan klik link'nya :)
6. Queen in SMA Batavia - Belum ending ^___^
Cerbung ini benar benar hanya iseng, jadi kalau jelek, maklumin aja yah :)
belum ending guys, soalnya gak ada yang minta.
jadi gak aku lanjutin deh :)
mau lanjutanya gak guys ??? Kalau mau silahkan berkomentar dan minta di lanjutkan.
nanti kalau ada yang berminat saya usahakan untuk lanjutkan :)
7. Benci jadi Cinta - Belum End
Nah loh, cerbung ini juga belum end :)
maafin saya yah, PHP Banget deh kayane, banyak cerbung yang belum End soalnya.
mau di lanjutin ??? Silahkan tinggalkan jejak sebanyak banyaknya pada entri yang anda baca ^_^
nanti saya usahakan untuk menlanjutkan :D
8. Kesetiaan Cinta - Cerpen Ending, tapi juga ada 2 chapter.
Ini Cerpen RIFY, jika ada yang berminat membaca, klik aja link'nya.
ada dua chapter guys, kepanjangan soalnya.
jadi seperti biasa tak bagi dua, semoga sukaaaaa :D
setelah membaca, jangan lupa meninggalkan jejak guys :* Lophe lophe All
9. Perjuangan Cinta - Belum End juga :D
Hahaha, lagi lagi saya membuat anda gregetan :D
bener bener gak punya ide buat nglanjutin cerbung ini, silahkan jika ada yang berminat untuk membaca silahkan berkomentar dan meninggalkan jejak sebanyak banyaknya guys ^_^
saya suka jika ada yang menyukai cerbung karya saya :)

Nah, itu adalah beberapa karya gaje saya :D semoga link'nya bermanfaat yah buat kalian semua.
kalau ada yang mirip sama cerita ini itu dikarenakan adanya unsur ketidaksengajaan :D
saya tidak bermaksud mengCOPY PASTE.
terima kasih untuk readers yang mau membaca.
bagi yang ingin mengetahui NOTES MY FACEBOOK silahkan link di bawah ini :)
https://m.facebook.com/notes/?id=100000567110137&_rdr
Itu dia link'nya guys, silahkan di buka dan semoga menyukaiii yaaaaa :*
terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya ... salam damai - Indah Nur Amalia 'V'
semoga bermanfaaaaaattt !!!!
You're my everything :)


Reaksi: