Text Select - Hello Kitty

Cinta Membawa Perubahan - Prolog

Senin, 11 Maret 2013 - Diposkan oleh Indah Nur Amalia di 05.44

PROLOG !!!
Rify, Cagni, Alvia, dan Shiell
CRAG, siapa yang gak kenal sama geng satu itu. Geng yang terdiri dari cowok-cowok tampan dan keren plus dari mereka memiliki satu bakat yang luar biasa di mata semua orang yang satu sekolah denganya maupun di luar sekolahnya. Bahkan gak heran kalau mereka sering banget mendapatkan pujian, baik dari teman-temannya, maupun guru guru di sekolahnya.
            Cakka, tepatnya Cakka Kawekas Nuraga, anak dari Bapak Nuraga dan Ibu Siska yang memiliki wajah yang tampan dan pesona yang sangat luar biasa. Lelaki tampan ini dikenal sebagai cowok yang playboy. Sering gonta ganti cewek. Dan yang namanya Cakka gak pernah mengalami masa-masa jomblo. Dirinya mengaku keren dan tampan serta pinter makanya dia bisa disebut sebagai cowok playboy.
Cakka memiliki bakat yang luar biasa, dirinya sangat ahli di bidang olahraga basket. makanya gak heran kalau dirinya itu mendapat gelar kapten basket. dirinya juga menyukai music, tepatnya bermain gitar. Dirinya sangat suka bermain gitar daripada alat music yang lainnya. di bidang akademik, pria tampan ini juga cukup pandai. Tapi Cakka sangat sangat benci dengan pelajaran sejarah. karena baginya mempelajari pelajaran sejarah hanya membuang waktu saja. Masa orang jaman dulu di ungkit ungkit terus. Dan pelajaran sejarah baginya sangat membosankan.
Rio, Mario Aditya Haling. Anak yang berasal dari keluarga Haling yang terkenal kaya di daerahnya. Dengan ayahnya yang bernama Haling dan ibunya yang bernama Manda maka lahirlah cowok keren ini. Selain keren, dirinya juga sangat pandai dalam pelajaran apapun. Dan menurut pengakuan kaum hawa di sekolahnya, dia dikenal sebagai cowok tampan, keren, cool, dingin, cuek dan masa bodoh dengan sekitarnya. Apalagi dengan yang namanya kaum hawa. Jika ada kaum hawa yang ingin mendekatinya dirinya langsung lebih memilih pergi daripada meladeni cewek cewek di sekolahnya yang histeris jika melihatnya.
Rio juga sama seperti Cakka sahabatnya. Dirinya memiliki bakat yang luar biasa di bidangnya. Selain jago bermain basket dan berenang, pria tampan ini juga jago memainkan semua alat music. Hampir seluruh alat music hampir ia kuasai di luar kepala. Dan dirinya juga sangat pandai dalam bidang akademik. Tapi yang sangat pria tampan ini suka adalah pelajaran Matematika dan Fisika. Gak heran kalau dirinya sering di tunjuk untuk mengikuti olimpiade antar sekolah maupun antar kota. Dengan kepintaran yang pria tampan ini punya, dirinya berhasil menjabat sebagai ketua osis di sekolahnya.
Alvin, Alvin Jonathan Sindunata. Pria tampan ini lahir dari keluarga konglomerat. Keluarga Sindunata adalah pemilik sekolah dari sekolah Alvin yang sekarang ia tempati. Keluarga Sindunata juga memiliki banyak perusahaan yang menyebar di seluruh wilayah di Asia. Bahkan yang di luar negeri pun ada. Sifat yang dimilik pria tampan bin keren ini sama seperti sahabatnya, Rio. Dia dikenal sebagai cowok dingin, cuek dan gak perduli sama sekitarnya. Kalau ada kaum hawa yang ingin mendekatinya, pasti dirinya langsung bertindak gak perduli.
Alvin memiliki bakat yang sama dengan para sahabatnya. Tetapi yang lebih menonjol adalah Karate, Silat atau bela diri semacamnya yang lain. Dirinya di kenal sebagai cowok yang paling hebat di sekolahnya. Karena Alvin ini memiliki kekuatan otot yang sangat luar biasa. Makanya, kaum adam tidak ada yang berani mencari masalah dengannya. Selain Karate, dia juga bakat di bidang Olahraga Basket dan Futsal. Dia juga mahir bermain music sama seperti Rio tapi gak semuanya. Hanya beberapa saja yang pria tampan ini bisa. Dirinya berhasil menjabat sebagai wakil ketua osis di sekolahnya.
Gabriel Stevent Damanik atau yang lebih akrab di sapa Gabriel atau iel. Pria tampan yang lahir dari keluarga yang kaya raya. Pria tampan ini dikenal sebagai cowok ganteng, keren, cool, pinter, baik, ramah, care, dan bertanggung jawab. Tetapi pria tampan ini sangat berbeda dengan sahabatnya yang bernama Rio. Pria tampan ini sangat benci sekali terhadap pelajaran hitung menghitung. Termasuk Matematika dan Fisika di dalamnya. Tapi anehnya dirinya berhasil masuk sebagai anggota osis dan masuk ke kelas IPA. Bayangkan guys, orang yang gak suka menghitung malah masuk kelas yang suka menghitung. Aneh.
Tapi Gabriel memiliki bakat seperti para sahabatnya. Dia ahli di bidang music, basket, berenang. Pokoknya pria tampan ini sangat suka dengan olahraga macam apapun. Dan pria tampan ini berhasil menjadi anggota dari seluruh group olahraga di sekolahnya. Bahkan pria tampan ini berhasil menjadi ketua ekskul Futsal di sekolahnya. Gabriel juga jago karate, hanya saja gak semahir Alvin yang sudah di hafalnya di luar kepala. Dan kalian mesti tahu, Gabriel ini menjadi ketua kelas di kelasnya dan para sahabatnya.
Itulah CRAG yang terdiri dari Cakka, Rio, Alvin dan Gabriel. Mereka bersekolah di sekolah favorite yang bernama SMA Bintang. Dan kelas mereka di kelas XI IPA 1. Mereka berempat bersahabat sejak kecil dan sampe sekarang masih bersahabat. Bagi mereka, sahabatnya adalah seseorang yang sangat berharga kedua setelah keluarga mereka.
Motto mereka berempat adalah persahabatan tetap menjadi nomor 1, dan urusan cewe belakangan. Itulah mereka. Walaupun salah satu di antara mereka ada yang playboy tetapi mereka lebih mengutamakan sahabat. Dan mereka berjanji tidak akan suka dengan gadis yang sama suatu saat nanti J.
Ify, Allysa Saufika Umari. Gadis cantik yang mempunyai sifat ceria, ramah, baik hati dan lembut serta care terhadap siapa saja. Baik orang terdekatnya maupun orang yang ia tak kenal. Gadis yang sangat suka dengan music. Music adalah sebagian dari hidupnya. Jadi tidak salah jika dirinya langsung masuk ke ekskul music.
            Agni, Agni Tri Nubuwati. Gadis tomboy yang sangat suka bermain basket dan olahraga lainnya dan mempunyai sifat baik, ramah, care, bertanggung jawab dan jagoan. Gadis manis ini sangat pandai melakukan bela diri apapun. Bahkan dirinya sering bertengkar dengan orang yang berani mengganggu dirinya.
Ashilla Zahrantiara, tepatnya biasa di sapa dengan akrab dengan Shilla. Gadis cantik yang sangat suka menjaga penampilanya. Gadis yang sangat suka dengan urusan fashion. Gadis cantik ini mempunyai sifat mudah bergaul, Percaya diri, care, baik hati dan lucu.
            Sivia, Sivia Azizah. Gadis chubby dan cantik ini mempunyai sifat paling cuek di antara ketiga sahabatnya. Dan dirinya juga yang mempunyai sifat jaim sedangkan sahabatnya tidak ada yang memiliki sifat itu. Tetapi, gadis cantik ini sangat ramah dan care terhadap siapa saja.
            Mereka bersahabat sejak kecil. Mereka selalu bersama sama, walaupun keadaan mereka sedang susah sekalipun, tetapi mereka selalu menjunjung tinggi sama yang namanya setia kawan. Jika ada musuh ataupun orang yang ingin berbuat jahat ke salah satu dari mereka, yang lainnya pasti akan selalu sedia membantu.
            Termasuk Agni yang biasanya selalu menjadi orang yang pertama membela pertama kali jika ada orang yang ingin berbuat macam-macam kepada sahabatnya. Itulah mereka. Mereka berempat yang selalu berempat kemana-mana. Dan mereka adalah The Beauty girl.
            The beauty girl adalah nama group mereka. Sebenarnya mereka tidak berminat untuk membuat nama group seperti itu. tetapi karena teman-temannya yang menginginkan. Maka dari itu mereka membuatnya. Bahkan nama group’nya yang sekarang adalah usulan dari teman-temannya dulu. Menakjubkan.
            And this story. Kisah persahabatan dan tentang kisah remaja akan di mulai. Kisah remaja yang akan menceritakan hubungan antara kaum adam dan kaum hawa. Dimana mereka memulai kisah mereka dengan perasaan benci dan kemudian berakhir dengan perasaan cinta.
            Dan disini. Akan diceritakan kisah para pasangan remaja yang akan memulai perjalanan cinta mereka. Dimana satu sama lain akan berusaha untuk mengubah sifat masing-masing menjadi lebih baik tentunya. Dan benar kata orang. Satu kata sakral yaitu CINTA bisa membuat sifat pasangannya menjadi jauh lebih baik.
            Walaupun ada yang bilang kalau cinta juga membawa dampak buruk untuk remaja jaman sekarang. Tapi saya akan mengubah pendapat itu. disini bukan cinta yang buruk yang akan saya ceritakan. Tetapi cinta yang dapat membuat perilaku positif juga dapat mengubah orang menjadi jauh lebih baik.

gimana gimana ???
Penasaran ???
Mari kita simak ceritanya.
Reaksi: