Senin, 16 Desember 2013

Link Gue Kena Karma - RIFY

Sekarang saya akan membagikan link Gue Kena karma :))
Bagi para Indah Lovers (ciyaaa) (?) silahkan membaca cerbung ini.
karena cerbung ini penuh dengan cerita NYESEK dan penuh KESEDIHAN di pihak cowo (?)

GENRE : ROMANCE AND FRIENDSHIP
Pengarang : Indah Nur Amalia
Pemeran Utama : Rio dan Ify

Kalau kalian nemuin cerbung ini di jejaring sosial lain kecuali FB SAYA, berarti orang itu Copaster (?)
Yaudah lah, langsung aja yuk .. Happy reading guys :))



Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

Part 8

Part 9

Part 10

Part 11

Part 12

Part 13

Part 14
Ini udah ending guys, tapi SAYA BUAT EPILOG'NYA :))
yang kepo sama epilognya, di tunggu aja yah ^^
Insya Allah kalau ada waktu buat ngepost akan saya post :))
See You guys !!! Pay Pay :*

4 komentar:

  1. lanjutin dong... :)

    BalasHapus
  2. udah dilanjut :))
    selamat membaca ^^

    BalasHapus
  3. part lanjutan.nya dimana yea??k0k gug ada?

    BalasHapus
  4. udah ada kok. baru aku post kemarin sampe END :))
    nanti ada epilog khusus RIFY sama SHIELL :))
    selamat membaca :))

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang positive tentang postingan yang saya buat :)
terima kasih sudah berkunjung ke blog saya teman :*